Announcements

Call for Paper Volume 1 No 2 Desember 2019

2019-11-16

Team Editorial JECED : Journal of Early Childhood Education and Development mengundang penulis dari dosen, mahasiswa, praktisi dan umum untuk mengirimkan artikel hasil penelitiannya.  JECED menerima tulisan tentang masalah :

Education

  • Kurikulum anak usia dini
  • Strategi Pembelajaran anak usia dini
  • Media pembelajaran anak usia dini
  • Inovasi dalam pendidikan anak usia dini
  • Pengelolaan pendidikan anak usia dini
  • Penilaian perkembangan anak usia dini
  • Pemberdayaan lingkungan anak usia dini
  • Multiple intelegence anak usia dini
  • Pendidikan inklusi anak usia dini

Perkembangan

  • Pengembangan nilai-nilai moral dan agama anak usia dini
  • Perkembangan motorik fisik anak usia dini
  • Perkembangan sosial emosional anak usia dini
  • Perkembangan kognitif anak usia dini
  • Pengembangan Bahasa anak usia dini
  • Pengembangan artistik dan kreatif anak usia dini
  • Pengasuhan anak usia dini

Artikel tersebut dikirim online disini paling lambat tanggal 30 November 2019

Read more about Call for Paper Volume 1 No 2 Desember 2019

Cover JECED : Journal of Early Childhood Education and Development merupakan jurnal peer-review yang diterbitkan 2 kali dalam setahun yaitu bulan Juni dan Desember oleh PIAUD Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN Sunan Ampel Surabaya. Semua artikel akan dikirim langsung oleh penulis melalui OJS, Kemudian artikel akan reviewer dan akan diseleksi untuk diterbitkan. Jurnal ini Terbit dua kali dalam setahun yaitu pada bulan Juni dan Desember. JECED menerbitkan hasil penelitian tentang masalah masalah : Kurikulum anak usia dini, Strategi Pembelajaran anak usia dini, Media pembelajaran anak usia dini, Inovasi dalam pendidikan anak usia dini, Pengelolaan pendidikan anak usia dini, Penilaian perkembangan anak usia dini, Pemberdayaan lingkungan anak usia dini, Multiple intelegence anak usia dini, Pendidikan inklusi anak usia dini, Pengembangan nilai-nilai moral dan agama anak usia dini, Perkembangan motorik fisik anak usia dini, Perkembangan sosial emosional anak usia dini, Perkembangan kognitif anak usia dini, Pengembangan Bahasa anak usia dini, Pengembangan artistik dan kreatif anak usia dini dan Pengasuhan anak usia dini.